Select Your Language



Quotation

Dunia ini menjadi tempat yang berbahaya bukan karena kejahatan yang mengintai manusia melainkan karena sikap acuh dari mereka yang tidak melakukan apa-apa. Albert Einstein.

Subscribe to Newsletter




Home arrow Kisah Sukses & Informasi Penting arrow Hati / Liver
Hati / Liver FAQ


Hanya dengan Herbal dan Ia Hidup lebih dari Lima Tahun!

 
Menjadi seorang miskin (penjahit wanita pada sebuah pabrik), Seam tidak dapat membiayai terapi medis pada rumah sakit swasta. Dokter pada rumah sakit pemerintah memberitahu ia bahwa tidak ada yang dapat dilakukan untuknya. Seam datang pada kami pada awal Januari 2004 dan memulai terapi herbal kami. Pada saat ini ditulis, Maret 2009, lebih dari 5 tahun sejak ia pertama kali datang kepada kami, Seam sehat-sehat saja – menjalani hidup normal yang bebas dari rasa sakit.
Selengkapnya...

Ia Menolak Operasi dan Kemoembolisasi yang Gagal

 
Goh memililki tumor di lobus kiri liver nya sebesar 6,3 x 8,9 cm. Ia pergi ke Singapura dan melakukan CT-Scan dan mengkonfirmasikan keberadaan tumor di liver nya. Dokter menyarakan Goh melakukan operasi untuk reseksi tumor di livernya. Goh menolak operasi. Goh pergi ke China. Dan sekali lagi dokter menyarankan untuk dioperasi. Goh menolak kembali. Bagaimanapun juga, ia setuju untuk melakukan kemoembolisasi. Setelah terapi kemo, Goh kembali ke indonesia. Sekitar satu bulan kemudian, ia kembali ke China untuk terapi kedua. Tetapi, pada saat pemeriksaan, dokter memberitahu Goh kalau kemoembolisasi yang dilakukan sebelumnya tidak efektif.
Selengkapnya...

Operasi dan PEI gagal, Pang diminta untuk mengkonsumsi obat oral yang mahal

 
Pada lobus kanan Pang (segmen 6) terdapat massa berbentuk bulat dan berbatas tegas berukuran 5,2 x 5,3 x 6,5 cm. Pang menjalani operasi untuk reseksi tumor pada 25 Maret 2008. Operasi ini menghabiskan biaya 20.000 RM. Setelah 5 bulan kemudian, pada September 2008, Pang mengalami kekambuhan. Timbul dua nodul baru pada liver yang masih ada. Tidak ada banyak lagi yang dapat dokter bedah lakukan. Pang lalu mencari dokter onkologi. Onkologis itu menawarkan Pang obat kemo oral seharga 20.000 RM per bulan. Pang diberitahu oleh onkologis itu bahwa obat ini hanya 20 sampai 30% efektif (apapun itu maksudnya!). Pang menolaknya.
Selengkapnya...

Sebuah Kegagalan Besar dan Kekecewaan

 

Sam menjalani operasi liver (hepar) di Penang. Ia juga melakukan kemoembolisasi. Terapi ini tidak efektif. Sam dan istrinya kembali ke Penang pada Maret 2009. Sayangnya kali ini, dokter bedah yang mengoperasi liver Sam bersikap “kurang bersahabat”. Sikapnya sangat berbeda dengan sebelumnya ketika Sam melakukan operasi. Sam dan istrinya merasa dikecewakan dan ditipu. Sebelum operasi, dokter bedahnya bahkan memeluk istri Sam dan meyakinkannya bahwa Sam akan baik-baik saja. Sekarang, setelah terjadi relaps ia bahkan tidak mau berbicara pada mereka.

 


Selengkapnya...

Sebuah Kisah tentang Sahabatku: Kanker Colon(usus besar)-Liver

 
Hanafi dan saya berasal dari daerah yang sama di Kelantan. Kami adalah teman sekelas pada tahun 1960-an. Suatu hari pada bulan Oktober 2004, teman sekelas kami meng e-mail saya dan mengabarkan bahwa Hanafi sedang di rumah sakit, terkena kanker colon yang telah bermetastasi ke livernya. Ia menjalani operasi untuk mengangkat colon yang terinfeksi. Setelah mendengar ini, saya menelepon dia di rumahnya dan bertanya apakah ada yang dapat saya bantu.
Selengkapnya...


FREE Download from us:

UNDERSTANDING CANCER WAR

Please click here:

http://www.bookoncancer.com/productDetail.php?P_Id=46