Select Your Language



Quotation

Dunia ini menjadi tempat yang berbahaya bukan karena kejahatan yang mengintai manusia melainkan karena sikap acuh dari mereka yang tidak melakukan apa-apa. Albert Einstein.

Subscribe to Newsletter




Home arrow Kisah Sukses & Informasi Penting arrow Paru paru
Paru paru FAQ


Iressa Tidak Menyembuhkan Kanker Paru

 

Iressa tidak menyembuhkan kanker paru-paru. Obatnya mahal sambil ada banyak efek samping.

 


Selengkapnya...

Kanker Kambuh Kembali Setelah Kemoterapi Dan Radioterapi

 
Tahe menjalani kemoterapi, tiap siklus dengan interval tiga minggu. Dia menjalani total enam siklus. Tumor menghilang total. Empat bulan kemudian tumor lain ditemukan tumbuh pada sisi lain dari paru. Tahe menjalani enam siklus kemoterapi lagi. Tumor kembali menghilang. Empat bulan kemudian, tumor kambuh lagi. Kali ini tumor tumbuh pada bagian yang sama dengan tumor pertama. Dokter menginginkan Tahe menjalani kemoterapi lagi, tetapi pada waktu itu Tahe mengalami perdarahan pada anus. Kemoterapi merupakan kontraindikasi. Dikarenakan tumor di paru tumbuh semakin besar, Tahe menjalani dua puluh delapan kali pengobatan radiasi. Setelah dilakukan semua hal itu, permasalahan Tahe menetap.
Selengkapnya...

Kanker paru stadium terminal: JW memperoleh kembali kesehatannya melalui CA Care Therapy

 
JW Barham didiagnosa menderita kanker paru stadium terminal yang telah menyebar ke adrenal pada Juni 2008. Ia diminta menjalani kemoterapi dan radioterapi. Dengan perawatan itu ia dapat hidup selama 12 bulan tetapi tanpa terapi itu hidupnya hanya tinggal 6 bulan. JW menolak perawatan medis lebih lanjut dan memilih CA Care Therapy. Setelah enam bulan, JW menemukan dirinya sendiri enam kaki di atas tanah, sedang memanjat tangga untuk mengecat rumah barunya. Tidak, dia tidak sedang berada enam kaki di bawah tanah.
Selengkapnya...

Kematian Prognosis Dokter, Obat Herbal Membuatnya Hidup

 
Putra Sugi datang ke Penang dan mencari pertolongan kami. Dia memberitahu kami bahwa Sugi pergi menemui dokter dua minggu sebelum kunjungan ini dan sekali lagi Sugi diberitahu bahwa dia cuma mempunyai empat bulan untuk hidup. Putra Sugi bilang: Pada kunjungan pertama ke dokter, ayah saya diberitahu bahwa dia cuma mempunyai waktu enam bulan untuk hidup dan sekarang telah dua tahun dan dia tetap hidup. Dua minggu sebelumnya, dokter mengatakn bahwa ayah saya cuma mempunyai empat bulan untuk hidup. Dokter menganjurkan ayah saya melakukan operasi untuk mengangkat tumor tetapi ayah saya menolak.
Selengkapnya...

Kemo Gagal dan Dia Melanjutkan Berobat Dengan Tarceva

 
Mark menjalani kemoterapi dengan Gemzar dan Cisplatin. Setelah kemoterapi paru sebelah kanannya kolaps parah. Mark harus menjalani prosedur untuk mengembalikan fungsi parunya. Dia dianjurkan untuk menkonsumsi obat secara oral, Tarceva. Pada waktu mengkonsumsi Tarceva, Mark diberitahu bahwa tumornya sudah menciut sekitar 80% dari ukuran awalnya. Sayangnya penciutan ini tidak bertahan lama. Setelah 8 bulan Tarceva sudah jelas bahwa pengobatannya gagal.
Selengkapnya...

Kemo, Cryoablasi dan Biji Radioaktif Tidak Menyembuhkan

 
Swee didiagnosa kanker paru-paru. Ia mencari pengobatan di China. Dia menjalani kemoterapi dan cryoablasi, penanaman biji radioaktif iodin. Putranya bilang: Dokternya menjamin bahwa tumornya akan hilang dan pada saat yang bersamaan memperingatkan bahwa kanker akan menyebar ke bagian lain dari tubuh. Tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada penyebaran.
Selengkapnya...

Pasien Meninggal Setelah Penurunan Yang Tidak Berarti Dari CA 15.3 dan Penyusutan Tumor Dengan Pengobatan Iressa dan Tarceva

 
Penurunan awal dari penanda tumor dan penyusutan tumor tidaklah berarti seperti yang telah didemonstrasikan pada kasus ini. Janganlah tertipu dengan ilusi seperti ini. Pada kenyataannya, ini bukanlah kasus terisolasi.
Selengkapnya...

Pengobatan Medis Tidak Diindikasikan Beralih Ke Obat Herbal

 
Dia dirawat di rumah sakit swasta dan didiagnosa terkena kanker paru. Berumur 75 tahun, kemoterapi dan radioterapi tidak diindikasikan. Anaknya datang ke kami memohon pertolongan. Dia pun segera mengkonsumsi obat herbal, Kapsul A, Teh C, Teh Paru ! dan selanjutnya Teh Paru 2 dan Teh Dahak-Paru, mulai 17 Feb 03. Pada 22 Feb. 2003, dokter kami memeriksa dia dan menemukan bahwa paru kirinya telah bersih dari cairan dan pembengkakn di kakinya telah hilang. Benjolan di paru kiri telah menyusut sepertiga dari ukuran awal.
Selengkapnya...


FREE Download from us:

UNDERSTANDING CANCER WAR

Please click here:

http://www.bookoncancer.com/productDetail.php?P_Id=46